gadgeta's blog

Aplikasi dialer dan aplikasi kontak adalah sedikit ceruk pasar. Sebagian besar waktu, aplikasi dialer pasokan dan juga panggilan lebih dari cukup sebagian besar waktu. Meskipun demikian, ada kalanya aplikasi ini dibutuhkan. Mungkin aplikasi dialer OEM Anda mengalami masalah hama atau mungkin Anda menginginkan sesuatu yang berbeda. Kami mempertimbangkan untuk melakukan daftar yang berbeda untuk berhubungan dengan aplikasi. Meskipun demikian, biasanya, yang satu mencakup yang lain, jadi jauh lebih mudah untuk membuat satu daftar. Di bawah ini adalah aplikasi dialer terbaik serta aplikasi kontak untuk Android.


Kami juga menyarankan untuk memeriksa daftar aplikasi perekam panggilan paling efektif untuk Android. Banyak dari aplikasi-aplikasi tersebut adalah dialer juga.


ACR Phone adalah aplikasi dialer dari programmer perekam panggilan ACR. Mereka mengembangkan aplikasi ini karena dialer dapat merekam panggilan telepon lebih sederhana daripada aplikasi non-dialer. Sebagai aplikasi dialer, ini adalah aplikasi yang cukup mendasar. Ini memiliki hal-hal umum seperti panggilan, berhubungan dengan pencarian dengan papan nomor, tema, dan beberapa opsi personalisasi. Namun, aplikasi ini juga memiliki beberapa fungsi perekaman panggilan yang paling efektif dari semua jenis aplikasi yang ada di daftar, menjadikannya aplikasi yang benar-benar berguna.


1. Telepon ACR


UI sedikit kurang mencolok daripada beberapa lainnya dalam daftar ini, namun apakah itu baik atau buruk mengacu pada preferensi. Selain itu, untuk merekam panggilan telepon, Anda memerlukan aplikasi APH Helper yang dipasang oleh pengembang yang sama. Anda bisa mendapatkannya di Samsung Galaxy Store, App Gallery Huawei, dan sebagai unduhan pihak ketiga di sini. Anda memerlukan add-on APH Helper untuk merekam panggilan telepon, tetapi selain itu, aplikasi ini berfungsi dengan baik.


baca juga:

1. HP Terbaik 3 jutaan

2.perbedaan seri a dan m samsung


2. Berry


Drupe adalah salah satu aplikasi dialer yang paling disukai di ponsel. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang modern dan menarik bersama dengan perekam panggilan, dialer yang bijak, pemblokir panggilan telepon, dan teknik untuk menangani kontak duplikat. Aplikasi ini juga dapat mengirimkan GIF kepada orang-orang ketika Anda menelepon mereka, namun kedua orang harus menginstal Drupe agar dapat berfungsi. Aplikasi ini mencakup semua hal penting serta melakukan sebagian besar dari mereka lebih baik daripada aplikasi persediaan. Ada beberapa serangga sesekali, namun tidak ada yang parah. Ini gratis untuk diunduh secara umum. Beberapa atribut perlu diperoleh melalui pembelian dalam aplikasi. Aplikasi ini juga memiliki masalah keamanan di awal tahun 2018. Sekarang sudah teratasi, namun kami tetap menyarankan untuk berhati-hati dengan aplikasi yang satu ini.


3. Telepon serta Kontak oleh Google


Google memiliki layanan yang cukup bagus untuk kedua hal ini. Telepon dan Panggilan adalah aplikasi terpisah di Play Shop. Yang pertama umumnya adalah aplikasi dialer dasar Google. Ini melakukan hal-hal seperti memberi Anda peringatan spam, ID pelanggan, serta Anda juga dapat mencari tempat terdekat dalam aplikasi untuk mendapatkan nomor telepon area itu. Pada saat yang sama, Get In Touches With (Google Play web link) adalah aplikasi dasar, tetapi efisien untuk berhubungan dengan aplikasi. Anda dapat menyimpan kontak Anda, mengembalikannya ke akun Google Anda, dan juga mengembalikannya nanti di perangkat lain. Android memiliki fungsi ini secara built-in tetapi menyenangkan untuk menggunakan aplikasi di depan. Beberapa atribut terdiri dari penggabungan replika berhubungan dengan, memisahkan pekerjaan versus nomor individu, serta lebih banyak lagi. Anda dapat memperoleh Kontak di tautan di atas atau Telepon di sakelar yang tercantum di bawah ini.


4. Panggilan Dasar Pro


Panggilan Mudah adalah, yah, aplikasi panggilan dasar. Ini tidak memerlukan otorisasi asing dan juga tidak memiliki pakaian mahal di lengan bajunya. Ini hanyalah aplikasi langsung untuk menangani panggilan Anda. Anda juga dapat mengelola kontak email serta acara. Ada juga dialer juga. Hanya itu saja yang dilakukan aplikasi ini, sungguh, dan itu tidak masalah. Kadang-kadang Anda berniat untuk menghapus detail tambahan dan memiliki tempat yang mudah untuk mengelola daftar kontak Anda. Aplikasi ini melakukannya dengan sangat baik. Aplikasi ini juga open-source dan tidak ada iklan. Ada versi gratis. Meskipun demikian, itu tidak lagi di bawah pertumbuhan aktif yang mendukung versi premium. Karenanya, jika Anda menginginkan versi yang dibuat secara aktif, harganya $ 1,19. Kami pikir itu masuk akal


baca juga:1. Apa arti mimpi membeli hp baru2. HP Terbaik 2022


Archives